Pabrik sepatu murah di Sidoarjo, WA 0822 4569 0033, Harga sepatu Surabaya Murah - jahittas.com

Informasi Pabrik Sepatu Online Sidoarjo, yang kasih Harga sepatu Murah berkualitas terbaru terdekat dari Surabaya, WA saja : 0822 4569 0033.

Bicara sepatu tentu tak akan lepas dari kabupaten Sidoarjo, kota Bandung, kota Jogja dsb yang dikenal sebagai ikon pusat industri sepatu di Indonesia. Kali ini Kita bahas produk Sepatu Sandal Sidoarjo yang sangat populer. Judul paragraf pertama ini tertulis pabrik sepatu di Sidoarjo Jatim yang murah, karena Kami ingin mengajak Anda untuk ikutan berdagang di dunia sepatu sandal yang kami dapat dari pabrik dengan harga istimewa. Benarkah ? So, baca artikel ini sampai tuntas berpotensi punya bisnis sepatu.

Sepatu Wanita Terbaru 2020 di pabrik sepatu online murah di Sidoarjo, Sepatu Wanita casual 2020 di pabrik sepatu di Sidoarjo
Model sepatu wanita terbaru 2020

Harga sepatu Surabaya Murah

Harga sepatu dalam Surabaya jua pada Sidoarjo bisa di bisa dengan harga Murah lantaran poly hal. Diantaranya :

1. Langsung Pabrik

2. Sepatu Lokal Murah Berkualitas (Bukan Produk Branded / KW)

3. Belinya Grosir

4. Bukan produk branded

5. Pabrik sanggup efisiensi cost

Nah, pada loka Kami, cocok menggunakan poin - poin diatas, meskipun belinya satuan, umumnya malah Kita kasih tambahan bonus Sandal. Riil ini, Buktikan saja! Mungkin muncul lagi pertanyaan dalam umumnya yg lain semisal :

Kenapa tidak branding nya sepatu Pria

Inginnya seperti itu, tapi begini, Soal Keren dan berkualitas Kami serahkan ke pasar ke pengguna produk Kami. Kami belum mampu branding dengan Merek sepatu online casual terbaik karena, memang produk Kami sepatu produk lokal dengan kualitas produk branded yang masih minim budget untuk promosi dibandingkan produk sepatu original internasional.

Saat ini Mitra Kami / Pabrik tetap Membuat SEPATU Merek Monument, Merek Sepatu TXD, Merek Sendal Kenstyle, Merek Sendal Sepatu Pria Terbaru Monument. Selain itu juga Pabrik masih melayani Makloon Beberapa produk brand yang cukup dikenal di Indonesia dengan harga sepatu di kisaran 200.000 - 600.000 per pasang sepatu. Berminat ? Tim Konveksi TTS siap Support

Cara Jadi RESELLER Sepatu Online

Kalau Anda ingin mencoba jadi reseller, Mohon Maaf peluang Usaha Gratis telah Kami tutup. Jadi caranya saat ini adalah siapkan uang Rp. 500.000,- Kalau sepatu branded dan original, Kamu beli, bisa jadi 500K hanya untuk sepasang sepatu ya. Ada istilah jugaharga sepasang sepatu dua kali harga sepasang sandal. Tapi di toko online Kami ini sebagai mitra pabrik. Anda masih dapat 3 - 6 pasang Sepatu dan yang spesial beserta tambahan bonus Sandal 5 pasang. Semakin Menarik bukan ?

Jual Sepatu langsung dari Pabrik sepatu di Sidoarjo, Pabrik sepatu di Sidoarjo online, Pabrik sepatu murah di Sidoarjo
Jual sepatu pria terbaru 2020 langsung dari Pabrik sepatu di Sidoarjo

1. Beli minimal 3 pasang sepatu (Pembelian Minimal 250.000)

2. Daftar Reseller setara Uang pembelian 3 pasang sepatu (250.000)

Jadi bagi Anda yang saat ini mau ikutan jadi RESELLER silahkan masih sangat terjangkau kan Gaess!? Karena cukup merogoh kocek maksimal 500.000 dan itu untuk Anda sendiri, mau dipakai sendiri atau dijual lagi silahkan. Kenapa Kami paksa Anda yang mau gabung untuk bayar 500.000 di depan, tidak lain adalah Agar Anda juga tahu barangnya riil, mencoba memakai barang nya. Baru promosiHarga sepatu murah Berkualitas akan lebih riang gembira.

Jika dana sudah siap, akun - akun jualan Anda juga sudah siap, Yuk action jualan bareng - bareng.  silahkan Hubungi WA : 0822 4569 0033. Untuk informasi selanjutnya tentang grup Reseller ZONA UKM dan Transfer Rekening. Pengiriman barang dari Sidoarjo - Jawa Timur.

Cara Order Sepatu di Pabrik Sepatu murah di Sidoarjo

Jadi begini Sahabat, Jikalau Anda telah terdaftar sebagai Reseller sepatu Online Kami. Perhatikan langkah berikut ini :

  1. Order dari Klien / End User cek informasi stock & Katalog di grup Khusus Reseller.
  2. Setelah Stock Aman barang ready di pabrik, Confirm ke klien Anda, Lanjutkan Deal dan Transfer.
  3. Transfer penjualan Anda ke Tim Kami. Pabrik akan melakukan pengemasan dan pengiriman ke logistik mereka. (Ekspedisi Anda dapat tentukan ongkir, dengan ekspedisi umum seperti JNE, Pos, Wahana, dsb) Namun, pabrik akan tetap mengirim dengan logistik mitra mereka sendiri. Pengiriman barang dari Sidoarjo - Jawa Timur. Nah, bila ada kelebihan sedikit terhadap ongkir yang telah terbayar, Klien dan Anda sepakati itu untuk Sedekah Saja agar berkah dan mudah ikhlas. Rencana Kami kumpulkan untuk project sosial bersama Titip Sedekah Insya Allah.

Buktri Transfer ORder Sepatu Online di Pabrik Sepatu Murah Sidoarjo, Buktri Transfer ORder Sepatu Online, Pabrik Sepatu Murah Sidoarjo
Bukti Transfer Pembelian Sepatu Online dari Customer
  • Pengiriman telah dilakukan oleh pabrik, Anda berhak mendapatkan nomor Resi pengiriman.
  • Barang diterima konsumen Aman. Oke Selesai. Namun, bila terjadi Pengembalian / Retur karena kesalahan ukuran / warna dsb Boleh, Namun tetap Pabrik akan cek stock dan ongkir ditanggung oleh Reseller / End User. Kalau tidak ada stock / ada kasus barang sudah deal stock habis, Informasikan kepada klien Anda bahwa Pabrik akan memproses produksi khusus dengan estimasi waktu 3-5 hari kerja. Mau menunggu boleh, mau cari model lain silahkan. Mau di cancel, Silahkan dikembalikan duitnya saja dan tidak usah Baper. Masih banyak calon konsumen lain di muka bumi ini.
  • Semoga ulasan ini Bermanfaat. Salam dari KAmi, Tim Onlinehttp://www.tastopisepatu.com/

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Bikin Sepatu Kulit - 081216111400 - Sepatu Safety Murah - jahittas.com

    Sablon Kaos Murah - 081216111400 - Harga Kaos - Kaos Sablon - sablon baju - jahittas.com

    Konveksi Tas Surabaya - 081 341 220 200 (WA) - Harga Tas - Produsen Tas di Surabaya