Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas - 081 216 111 400- jahittas.com

Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas - 089664848880

Tas adalah Tempat tertutup yang dapat diisi dan dibawa bepergian. Bahan untuk membuat tas antara lain adalah kain, kertas, plastik, kulit, dll. Tas, Biasa digunakan untuk membawa baju, benda yang lebih kecil sperti dompet, alat rias, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung dikenal dengan istilah ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer). Ada juga tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, kalau umumnya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case. tertarik Bikin Tas Murah   -  info Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas - 089664848880

Kini tas telah menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata – rata penduduk di dunia ini menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas branded. Maka dari itu para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. saat ini, ada tas yang terbuat dari batik. Modelnya juga tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya. Terlebih tas ini memeliki corak yang dapat menarik perhatian para konsumen. Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas

bikin tas murah

Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas

Kami ingin berbagi info untuk para #PecintaTas, sebelum membeli Tas-Tas setidaknya  harus mengenali bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat Tas. Baik Tas Fasion atau Tas-Tas Ransel, supaya tidak tertipu :)

BAHAN TAS

1. High quality

Bahan tas yang termasuk kedalam kategori kualitas tinggi adalah mbtech, Oscar super, murano dan platinum. Bahan-bahan tersebut sangat cocok digunakan untuk membuat tas wanita, keunggulan dari bahan ini adalah awet dan tidak mudah pudar warnanya. Serta jika diraba bagian permukaannya lembut.

2. Medium Quality

Bahan Tas yang termasuk kedalam ketegori medium quality diantaranya adalah virotec, carviero, martin, suede, 600D. Bahan-bahan tersebut banyak digunakan untuk membuat tas wanita dan tas Distro. Beberapa diantaranya memiliki permukaan yang agak lembut.

3. Low Quality

Kategori bahan tas dengan kualitas rendah Cemara, Kanvas, Vinil, dan Parasit. Bahan ini biasa di gunakan untuk membuat tas ransel, tas kamera, dan tas anak-anak. Karakter dari bahan-bahan tersebut adalah tipis dan permukaannya kasar.

Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas - 089664848880

Itulah sedikit info dari Kami :) Jangan sampai salah apalagi terkena Tipu ya :) UKM Kami memproduksi beberapa keperluan Anda, jika Anda sedang membutuhkan produk seperti:

- Produk Tas ( Tas Ransel - Tas Laptop - Tas Seminar - Tas Sekolah dll)

- Produk Topi ( Topi SD SMP SMA - Topi Promosi - Topi Golf dll)

- Produk Sepatu ( Sepatu Vantofel - Sepatu Kantor Kulit - Sepatu Safety - Sepatu sekolah dll)

- Kaos - Jaket - Sweater - Kemeja/seragam - Trening - Polo shirt dll.

Konveksi Kami berlokasi di Surabaya, namun memliki Jaringan penjahit - Mitra Jahit yang telah tersebar di Surabaya - Sidoarjo - Mojokerto dll.

Hingga hari ini Kami tetap Komitmen dan Konsisten untuk :

“Tidak Melayani pembelanjaan dengan Mark Up - Suap” (karena nanti malah berurusan KPK)

Jadi, jika Anda tertarik bekerjasama dengan Kami Bikin Tas Murah - Pesan Tas Surabaya - Grosir Tas - 089664848880, Mari Langsung Kontak Kami :

Telp : 089.66.4848.880 (Customer Service Support - Jam Kerja 09.00 - 16.00 WIB)

Jl. Dukuh Setro VI no 5 Surabaya

penjahitkreatif@gmail.com

"Konveksi Surabaya Grup"

Salam Hangat, Calon konsumen Tas Topi Sepatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Sepatu Kulit - 081216111400 - Sepatu Safety Murah - jahittas.com

Sablon Kaos Murah - 081216111400 - Harga Kaos - Kaos Sablon - sablon baju - jahittas.com

Konveksi Tas Surabaya - 081 341 220 200 (WA) - Harga Tas - Produsen Tas di Surabaya